Feeling

Ujian hidup sesuai dengan kemampuan hambaNya…

Entah merasa beruntung, entah merasa sedih. Melihat saudara-saudara seiman yang kurang beruntung namun tetap gigih dalam keistiqomahannya. Iri iya, sedih iya, merasa bersyukur iya. Berbagai masalah yang sama seperti yang kuhadapi namun tak seberat mereka. Dari masalah keuangan untuk makanpun mereka susah, berobat juga susah, bahkan sampai ada yang bermasalah sama mertua. Saya bersyukur namun saya juga iri. Saya bersyukur atas segala kemudahan yang Allah berikan pada saya, bukan bermaksud sombong namun saya hanya “memamerkan” kebaikan yang Allah berikan pada saya. Bukan berarti kesusahan yang Mereka alami merupakan bukti bahwa mereka tidak termasuk hamba yang bersyukur. Justru mereka hamba yang “diperhatikan” oleh Allah. Lucu, kadang saya merasa iri dengan saudara2 yang ditimpa musibah,cobaan,maupun ujian yang berat seperti keuangan,sakit,kehilangan,mertua. Kenapa saya tidak diberi ujian seperti mereka? Kenapa apa yang saya inginkan selalu tercapai? Selalu ada saja rezeki ketika saya menginginkan sesuatu, selalu ada saja rezeki ketika mau berobat, bahkan memiliki mertua yang baik dan perhatian. Namun sayapun lupa akan 1 hal… bahwa kenikmatan merupakan ujian, musibah merupakan ujian pula. Betapa bodohnya saya ketika saya merasa menjadi orang yang tak pernah merasakan apa yang mereka rasakan . Kenapa? Karena kenikmatan yang ada saat ini merupakan ujian. Karena seharusnya jika saudara sakit maka yang lain ikut merasa sakit. Bodohnya saya menjadi orang yang tak punya empati, bodohnya saya diberi peran mendapat nikmat namun tak membantu saudara yang ditimpa kesusahan. Maafkan.. karena belum bisa menjadi saudara yang baik. Saya akan berusaha menjadi saudara yang berempati lebih lagi.

Advertisements

Kehidupan

Haiiii.. dunia yang jemu.. membuatku bosan dengan masalah, masalah, dan masalah. Semoga aku masuk surga, sudah bosan dengan kehidupan dunia yang menjemukkan. Haiiiiiii kamu yang diam diam masih memperhatikan aku. Aku rindu tauuuu.. berharap kamu menghubungiku terlebih dahulu. Tapi kayaknya itu ga mungkin… gengsimu kan tuingggiiii hehehe… kembalilaaahhh.. kesiniii,ga capek kah selalu mengejar dunia? Dunia yang ga ada habisnya, yang menjemukkan. Kamu ga pernah merasa bosan? Kalo akuuu.. aku bosaaaannn bangeett. aku jenuh, letih, dan malas..malas melakukan kegiatan apapun. Aku terlalu malas untuk melakukan apapun.. kembalilah

Isyana Sarasvati

Lagi demen banget sama lagunya Isyana Sarasvati judulnya Tetap dalam Jiwa
Suaranya bagus bangeett.. sukaakk :*
Bila memang harus berpisah, aku kan tetap setia
Bila memang ini ujungnya kau kan tetap ada didalam jiwa

image

Hai kamu yang diam-diam stalking wp ku.. aku tau kamu belum bisa lupain aku. Tenang, kamu tetap dalam jiwa.. jiwaaa jiwaa yang telah ditutup.
Kembalilah.. hidupmu sia-sia disana, kamu bakal selalu diterima disini. Kamu ga tau kan kalau aku selalu menunggumu disini 🙂

Traveling

Suka banget yang namanya travel,trip,holiday, atau sejenisnya..
Bukan berdiam diri dirumah. Tapi pergi ke tempat wisata alam atau tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Hampir semua kota dipulau jawa sudah didatangi kecuali jawa bagian barat banget, that’s amazing!.  Bali dan lombok pun udah pernah dijelajahi.. hingga pulau-pulau kecil macam derawan dan beras basah. Jelajah alam!  Yup, ada rasa puas jika menjalaninya.
Ga pernah pengen kemewahan jika keluar kota, yang dipengenin cuma mengunjungi alam sekitar.
Duuuuuhh jadi pengen banget le sulawesi dan sumatra. Next ke sumatra insya Allah. Aamiin aamiin aamiin.
GUE AKHWAT!  DAN GUE BANGGA JADI TRAVELER

image

My Parents

image

I Love U so much..
Terimakasih telah menjagaku, mendidikku, merawatku, dan memberikan yang terbaik untukku..
Kelak aku lah yang akan menjaga, merawat, memberikan yang terbaik, dan membawa kalian ke Surga dengan RidhoNya..
aku merasa beruntung karena kalian menjadikanku manusia yang baik, kalian lah malaikatku di bumi ini..
Malaikat tak bersayap dan tak sempurna yang diutus untuk menjagaku dari kejamnya dunia ini..
Alhamdulillaah,  terima kasih banyak Ya Allah.. kau memberikan hal-hal indah dan sedih bersama mereka..
24tahun dengan masa kandungan.. tak bisa diri ini membalas sepenuhnya pengorbanan kalian. Jerih payah kalian, keringat kalian, bahkan air mata kalian untuk hidupku.
Maafkan aku karena saat ini  tak mampu memberikan kebahagiaan yang sempurna untuk kalian, tapi aku berjanji.. aku akan membawa kalian ke SurgaNya. Aku janji.
I Love U Mamah Papah

Alis Shinchan

Liat kelangit, half moon. So beautiful..
Ga terasa, banyak malam yang terlewati. Ga terasa juga banyak waktu yang terlewati dengan percuma.
Sekarang ini lagi ngetrend alis shinchan. Alis tebal dengan ujung lancip, katanya sih supaya tambah cantik. Tapi menurutku malah tambah sangar dan garang. Kalo aku ga perlu ditebalin dan di modif seperti itu, karena wajahku sudah judes wkwkwk.. Ga perlu juga kali ya ku tampilin gimana modelnya alis shinchan. Cukuplah kita melihat alis ala syahrini dan aurel sebagai contoh trendcentre alis saat ini.
Whatever lah dengan trend alis saat ini, karena yang terpenting alisku jangan sampai di cabut atau di “kerik”. Bisa batal masuk surga kalo sampe dicabut atau di”kerik” huaaaaa… Betewe sekarang ini aku lagi nonton acaranya syahrini di SCTV, itu juga terpaksa karena ga ada siaran bagus selain acara ini. Terpaksa juga karena cuma ada 5 siaran TV dirumah ini. Itulah kenapa aku ngerasa berada di negeri antah berantah, saking terisolasinya dari dunia sehari-hari. Ga ada lagi akses internet 24 jam, susah sinyal hp sampai si adi partner di SK ngomel-ngomel, dinar dan kartu 3 ku yang hilang tanpa jejak, kalau mau ke kota jarak yang ditempuh tambah jauh (sedikit). Huffhhttt.. Butuh pembiasaan yang sangat ekstra. Okeh skip.
Kalau di perhatikan syahrini ini ternyata centil ya hehe.. Tapi yang aku salut dari dia..waktu itu (entah kapan) lagi nonton siaran info selebriti yang lagi siarin syahrini (sebelum terkenal duet dengan anang), dia pergi ke toko elektronik dan membelikan hp baru untuk semua pembantunya. Waaww, kayaknya ga ada majikan sedermawan dia ya hehe. Dulu aku ngefans sama dia pas dia nyanyikan lagu yang liriknya begini ” keindahan turun ke bumi, disaat kumenatap wajahmu..cinta mengapa kau siksa aku,saat itu kubaik-baik saja..”. Setelah dia duet sama anang, aku jadi ga ngefans lagi sama dia. Ga tau kenapa hehe..
Ooohh iyaa sampai lupa ya. Cuma mau ngasih tau kalau akun instagram, path, bbm sudah kuhapus. Akun line, wechat, whatsapp sudah ga di pake lagi. Dan gak punya fb serta twitter. Jadi cuma ada wordpress dan no.hp, so ga usah repot-repot stalking ya..karena itu mengganggu. Makasiiihh

stalker

Oh iya lupa, untuk para fans atau mantan fansnya zargawa muqsithurofi. Cukup ya jangan ganggu hidup aku, selama berbulan-bulan ini aku cukup terganggu dengan adanya kalian. Seakan-akan aku ga punya privacy lagi, dan itu sangat mengganggu.
Oh iya lupa, hal apa sih yang ga kalian tau tentang aku. Kayaknya semua sudah tau. Jadi tolong aja jauh-jauh dari hidup aku kalo niatan kalian cuma stalker bukan silaturahmi.
Tks