Traveling

Suka banget yang namanya travel,trip,holiday, atau sejenisnya..
Bukan berdiam diri dirumah. Tapi pergi ke tempat wisata alam atau tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi. Hampir semua kota dipulau jawa sudah didatangi kecuali jawa bagian barat banget, that’s amazing!.  Bali dan lombok pun udah pernah dijelajahi.. hingga pulau-pulau kecil macam derawan dan beras basah. Jelajah alam!  Yup, ada rasa puas jika menjalaninya.
Ga pernah pengen kemewahan jika keluar kota, yang dipengenin cuma mengunjungi alam sekitar.
Duuuuuhh jadi pengen banget le sulawesi dan sumatra. Next ke sumatra insya Allah. Aamiin aamiin aamiin.
GUE AKHWAT!  DAN GUE BANGGA JADI TRAVELER

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s