Alis Shinchan

Liat kelangit, half moon. So beautiful..
Ga terasa, banyak malam yang terlewati. Ga terasa juga banyak waktu yang terlewati dengan percuma.
Sekarang ini lagi ngetrend alis shinchan. Alis tebal dengan ujung lancip, katanya sih supaya tambah cantik. Tapi menurutku malah tambah sangar dan garang. Kalo aku ga perlu ditebalin dan di modif seperti itu, karena wajahku sudah judes wkwkwk.. Ga perlu juga kali ya ku tampilin gimana modelnya alis shinchan. Cukuplah kita melihat alis ala syahrini dan aurel sebagai contoh trendcentre alis saat ini.
Whatever lah dengan trend alis saat ini, karena yang terpenting alisku jangan sampai di cabut atau di “kerik”. Bisa batal masuk surga kalo sampe dicabut atau di”kerik” huaaaaa… Betewe sekarang ini aku lagi nonton acaranya syahrini di SCTV, itu juga terpaksa karena ga ada siaran bagus selain acara ini. Terpaksa juga karena cuma ada 5 siaran TV dirumah ini. Itulah kenapa aku ngerasa berada di negeri antah berantah, saking terisolasinya dari dunia sehari-hari. Ga ada lagi akses internet 24 jam, susah sinyal hp sampai si adi partner di SK ngomel-ngomel, dinar dan kartu 3 ku yang hilang tanpa jejak, kalau mau ke kota jarak yang ditempuh tambah jauh (sedikit). Huffhhttt.. Butuh pembiasaan yang sangat ekstra. Okeh skip.
Kalau di perhatikan syahrini ini ternyata centil ya hehe.. Tapi yang aku salut dari dia..waktu itu (entah kapan) lagi nonton siaran info selebriti yang lagi siarin syahrini (sebelum terkenal duet dengan anang), dia pergi ke toko elektronik dan membelikan hp baru untuk semua pembantunya. Waaww, kayaknya ga ada majikan sedermawan dia ya hehe. Dulu aku ngefans sama dia pas dia nyanyikan lagu yang liriknya begini ” keindahan turun ke bumi, disaat kumenatap wajahmu..cinta mengapa kau siksa aku,saat itu kubaik-baik saja..”. Setelah dia duet sama anang, aku jadi ga ngefans lagi sama dia. Ga tau kenapa hehe..
Ooohh iyaa sampai lupa ya. Cuma mau ngasih tau kalau akun instagram, path, bbm sudah kuhapus. Akun line, wechat, whatsapp sudah ga di pake lagi. Dan gak punya fb serta twitter. Jadi cuma ada wordpress dan no.hp, so ga usah repot-repot stalking ya..karena itu mengganggu. Makasiiihh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s