muara badak

selasa 5 februari 2014. Yap hari itu aku, sa’diyah, dan ka diana jalan-jalan ke muara badak. Akhirnya setelah sekian lama ga liburan, hari itu aku liburan juga. Liburan kali ini beda dengan yang biasanya. Kalau biasanya ke luar kota naik motor atau mobil avanza, kali ini kami naik pick up hahaha. Kami naik pick up karena mau sekalian ambil barang-barang di rumahnya sa’diyah yang di Muara Badak. Pertama kalinya aku duduk dibelakang pick up, maaluuuuu banget sepanjang perjalanan tapi seru. Syukurnya topi dan slayer ga lupa ku bawa, jadi bisa ku tutup deh wajahku hehe..

GambarGambarGambar

GambarGambar

GambarGambar

alhamdulillaah kami sampai dengan selamat diperjalanan, sampai muara badak kami pergi  kerumah kakaknya sa’diyah. Sampai sana kami diajak mancing ikan dibelakang rumahnya, ternyata dibelakang rumahnya terhampar sungai yang indaaahh banget subhanallah.. Enaknya jadi warga disini ga perlu pusing-pusing mikirin lauk pauk, mau makan ikan tinggal mancing disamping rumah, mau makan sayur tinggal petik. Hmmmm makmur banget hidup mereka, ga kekurangan dah pokoknya. Baru sebentar mancing, kailku sudah disambar ikan ote-ote. Bentuk ikannya seperti ikan patin, ka diana dan sa’diyah hanya dapat ikan sebesar setengah telapak tangan wkwkwkwk.

P04-02-14_13-31[2] P04-02-14_10-53 P04-02-14_10-53[2] P04-02-14_10-53[3] P04-02-14_12-28 P04-02-14_12-28[1] P04-02-14_13-30 P04-02-14_13-31

subhanallah keren dah pokoknya. Setelah puas memancing kami dihidangkan banyak sekali menu seafood hmmm nyummi… ada udang, sop, ikan mujair, ikan kiper, ikan ote-ote, sambal asa, sambal tomat. Mantap dah, rencananya itu udang yang tersedia 2 piring mau kuhabiskan, menjelang sisa 3 ekor udang ka diana bilang “de, udah makannya” hiks..yaudah deh, berhenti makannya. Selesai makan kami diajak sama si empunya rumah ke kebun kelapa sawit dan pisang, lagi-lagi keren banget dah lokasinya adeemm euuuyyy.

P04-02-14_16-14 P04-02-14_15-21 P04-02-14_15-21[1] P04-02-14_15-22 P04-02-14_15-32 P04-02-14_15-41[1] P04-02-14_15-49

setelah puas main-main dikebun kami diberi oleh-oleh sekitar 15 tundun pisang, waaaaww.. semoga dilancarkan ya rezeki bapak dan ibu. Gak lupa sebelum pulang ke samarinda aku borong kepiting dan udang untuk orang tuaku dan juga keluarganya opeh :).

P04-02-14_17-30 P04-02-14_16-25 P04-02-14_16-26 P04-02-14_17-28

banyak ya oleh-olehnya.. ini aja bingung gimana mau duduknya, ditambah dengan barang-barangnya sa’diyah. Mau ga mau ya dempet-dempetan, ga bisa gerak duduknya sueeempiiiitttt T_T. alhamdulillaahh setelah 2 jam perjalanan nyampe samarinda juga.

Malamnya dapat undangan dari Gubernur Kaltim untuk datang seminar esoknya. Hari yang indah bersama teman-teman *singsong

Advertisements

One thought on “muara badak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s